[ O n e i ]

memandang melihat memperhatikan

I am Me

saya Onei Hercuantoro, dilihat dari namanya pasti anda berkomentar “hihihi.. namanya kok lucu ya?” ya begitulah orang tua memberi nama.. saya rasa ini adalah nama yang indah dan saya bersyukur atas semua hal yang pernah terjadi di hidup saya ini.

Sekarang saya bekerja di PT. Ingenious perusahaan swasta yang bergerak di bidang pemasaran software untuk keterangan lengkap silakan kunjungi situs www.ingeniousinc.com.

Saya sangat menyukai musik, saya sempat bercita-cita untuk menjadi musisi sableng hehehe… kegemaran saya adalah membuat musik tanpa alat musik nah lho… gimana tuh? prinsip sederhannya sih menggunakan software dan simulator musik yang bisa didapatkan informasinya di internet

selanjutnya bisa kontak saya langsung

  • Telpon kantor : 021-82498901
    Telpon HP : 08175415567 atau 08568093753
  • e-mail : onei97@gmail.com
  • GoogleTalk : onei97
  • YM : onei.magic

Lihat-lihat lebih lanjut tentang saya silakan kunjungi link dibawah ini:

 
%d blogger menyukai ini: